Jasa Mengganti Domain Blogspot


Selain kami menerima pembuatan jasa Blog saya juga menerima pemasangan domain ke blogspot.
Melihat fenomena ini dan sekedar memudahkan anda dalam konfigurasinya saya sebagai jasa custom domain blogger, memudahkan anda dalam mengganti domain blogspot menjadi domain berbayar seperti: com, net, info, biz, dll.

Namun setelah menunggu beberapa minggu akhirnya settingan custom domain blogspot sudah bisa kembali dengan cara berbeda, perbedaanya adalah pemilik blog diharuskan memverifikasi nama domainnya dengan kode khusus yang diberikan Google/blogger. Jika anda membeli domainnya melalui Blogger saya rasa tidak ada masalah karena secara otomatis Konfigurasi Cname-nya sudah dilakukan Google, namun ini biasanya para blogger khususnya di Indonesia merasa kesulitan dalam teknis dan pembayarannya.

Nah bagi anda yang ingin membeli/atau menyewa domain secara terpisah melalui penyedia domain lokal tentu dibutuhkan konfigurasi khusus baik dari sisi domainnya maupun dari sisi bloggernya sendiri.
Mengganti domain blogspot.com dengan com, net, info, biz, dll akan menjadi singkat nama domainya maka dari itu ini bagus untuk perkembangan blog anda, jika anda berminat anda cukup membayar .
Cukup dengan harga Rp.120ribu anda tinggal menunggu saja dalam 1X24 jam domian blogspot anda berubah menjadi domain berbayar yang anda inginkan (tergantung juga kestabilan proses resolved domain dari blogger)

Pemesanan bisa melalui:

SMS : 085768983117 / 085268441287

About The Author
Terima kasih Atas kepercayaan anda selama ini kepada saya, Saya akan menjaga kepercayaan anda atas apa yang anda berikan kepada ku dan ini bukan lah yang terakhir untuk Saling Bersilaturahmi antar Blog , By : Arif Maulana
Share This

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jasa Pembuatan BLOG Copyright © 2009 Fashionzine is Designed by Ipietoon for Bie Blogger Template
In Collaboration With Teen Celebrities