Cara Pasang widget twitter di blogspot


Assalamu alaikum Wr. Wb.
Cara Mudah Memasang Widget Twitter di Blogspot | Twitter, pasti sobat sekalian sudah gak asing lagi dengan jejaring sosial yang satu ini yang sangat digandrungi oleh sebagian besar orang. Tak terlepas saya selaku Admin dari blog ashtho software easy memanfaatkan jejaring sosial ini untuk mempromosikan blog saya sehingga bisa mendapatkan pengunjung dari pengguna Twitter juga.

Nah, dikesempatan kali ini saya menyempatkan untuk share sedikit ilmu blogging yang mungkin akan memberikan manfaat untuk kita semua yaitu Cara Mudah Memasang Widget Twitter di Blogspot. Dengan memasang widget Twitter di blog kita, maka pengunjung bisa dengan cepat melihat Tweet kita dan juga membuat tampilan blog kita semakin menarik. Baiklah, kita langsung saja belajar Cara Mudah Memasang Widget Twitter di Blogspot, cekidot...




  1. Login ke akun Twitter sobat.
  2. Masuk ke Link ini : https://twitter.com/about/resources/widgets/
  3. Pada pilihan Pilih Widget Anda, silahkan sobat pilih dan klik Situs Web Saya, kemudian pilih lagi Widget Profil.
  4. Silahkan sobat atur sesuai dengan kebutuhan sobat, mulai dari ukuran, warna dan lain sebagainya sehingga cocok dengan template blog sobat.
  5. Jika dianggap sudah selesai, silahkan klik tombol Uji Pengaturan untuk melihat hasil sementara.
  6. Jika dianggap sudah bagus, klik Selesai & Ambil Kode. CoPas kode tersebut dan pasang di blogger sobat.
  7. Di sini saya menganggap sobat, sudah paham cara memasang atau menambahkan widget baru pada blogger sobat, jadi saya tidak perlu menjelaskannya.



Ok sahabat Semoga Postingan Ini Bermanfaat Buat Teman teman Semua, terima Kasih




About The Author
Terima kasih Atas kepercayaan anda selama ini kepada saya, Saya akan menjaga kepercayaan anda atas apa yang anda berikan kepada ku dan ini bukan lah yang terakhir untuk Saling Bersilaturahmi antar Blog , By : Arif Maulana
Share This

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jasa Pembuatan BLOG Copyright © 2009 Fashionzine is Designed by Ipietoon for Bie Blogger Template
In Collaboration With Teen Celebrities