Cara Membuat Scroll Di Widget Arsip Blog.


Selamat malam teman teman kali ini saya akan memberikan cara bagaimana Cara Membuat Scroll Di Widget Arsip Blog cara nya tidak befitu sulit apa lagi yang kita sering bertahan malam Cuma satu tujuan yakni ngeblog, mungkin gak panjang panjang ya saya juga sudah-ngantuk-dan-kalian-sudah-bosan-dengerin-ocehan-saya.

Nah dengan memberikan scroll pada Arsip Blog maka akan membatasi widget Arsip Blog tidak semakin-panjang-karna-adanya-scroll
Ok,Kita langsung aja ke proses membuat Scrool pada widget Arsip Blog :
1.      Log In ke akun blogger anda
2.      Masuk ke menu template
3.      Klik edit HTML lalu Centang Expand Template Widget
4.      Setelah itu cari kode ]]></b:skin> pada template anda
5.      Copy paste/copas kode di bawah ini lalu taruh di atas kode ]]></b:skin>
#BlogArchive1 .widget-content{
height:200px;
width:auto;
overflow:auto;
}
6.      Simpan template dan lihat hasilnya

NB : Untuk tulisan yang berwarna Merahheight:200px; itu adalah tinggi scrollnya ,anda bisa sesuaikan tingginya dengan merubah 200px menjadi 150px atau sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Nah Sobat itu dulu yang saya tampilkan Mala mini untuk sahabat setia saya Semoga bermanfaat yaa

About The Author
Terima kasih Atas kepercayaan anda selama ini kepada saya, Saya akan menjaga kepercayaan anda atas apa yang anda berikan kepada ku dan ini bukan lah yang terakhir untuk Saling Bersilaturahmi antar Blog , By : Arif Maulana
Share This

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jasa Pembuatan BLOG Copyright © 2009 Fashionzine is Designed by Ipietoon for Bie Blogger Template
In Collaboration With Teen Celebrities